Sumber Berita Terupdate dan Terpercaya, detikNews, detik, informasi, terkini, liputan, politik, peristiwa, megapolitan, kompas, berita satu, regional, jawapos, hot, artis, ahok, korupsi, sumber berita, terbaru, berita hari ini

Kronologi Pemerkosaan Turis Swiss Di Bali

detik-news.net - Pariwisata di Pulau Nusa Penida beberapa tahun belakangan mulai menggeliat. Namun, perlakuan kurang menyenangkan ter...

detik-news.net - Pariwisata di Pulau Nusa Penida beberapa tahun belakangan mulai menggeliat. Namun, perlakuan kurang menyenangkan terhadap wisatawan asing diduga terjadi di pulau yang disebut-sebut sebagai telur emasnya Pulau Bali ini.  Seorang wisatawan asing CM (21) asal Swiss melaporkan tiga pemuda lokal yakni I Made YU (21), I Gede KK (24), dan I Gede RS (27) ke Polsek Nusa Penida, Klungkung, Bali . Wisatawan asing yang masih berstatus mahasiswi tersebut merasa tidak terima, setelah dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga pemuda lokal tersebut.  Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian pemerkosaan yang dialami CM (21) bermula saat dia dan rekannya sesama wisatawan, J (22) asal Swiss bertemu salah satu pelaku pemerkosaan, Gede RS di warung LDM yang terletak di Desa Batununggul, Nusa Penida.  Kemudian, dua remaja tersebut diajak oleh Gede RS ke rumah pelaku lainnya, I Gede KK yang beralamat di Desa Batununggul, Nusa Penida.  Sesampainya di rumah Gede KK, korban CM dan rekannya, J diajak pesta minum-minuman keras berupa arak dicampur bir hitam bersama dengan tiga terlapor (Made YU, Gede KK, Gede RS) dan 2 teman lainnya yakni Kadek W dan Wayan A.  Pesta miras tersebut berlangsung hingga Jumat (10/2/2017) dini hari. Sekitar pukul 01.00 Wita, korban CM diajak masuk ke kamar oleh ketiga terlapor. Sementara, rekannya Y diajak ke parkiran oleh Wayan A. Setelah di dalam kamar ternyata terlapor Made YU berusaha melepas celana CM.  Wisatawan berparas cantik tersebut berusaha melawan, namun karena dalam kondisi mabuk ia tidak berdaya. Ketiga pelaku lalu menyetubuhi korban secara bergilir.  Keesokan harinya, CM dan rekannya Y melaporkan perlakuan bejat ketiga pemuda lokal Nusa Penida tersebut ke Polsek Nusa Penida.  Paur Humas Polres Klungkung, IPTU I Nyoman Sarjana membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, kasus tersebut masih lidik dan ditangani oleh Polsek Nusa Penida.  "Kasusnya masih lidik, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Nusa Penida. Pelapor sudah diambil visum, dan ketiga terlapor sudah diamankan," jelasnya.  Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Ketut


detik-news.net - Pariwisata di Pulau Nusa Penida beberapa tahun belakangan mulai menggeliat. Namun, perlakuan kurang menyenangkan terhadap wisatawan asing diduga terjadi di pulau yang disebut-sebut sebagai telur emasnya Pulau Bali ini.

Seorang wisatawan asing CM (21) asal Swiss melaporkan tiga pemuda lokal yakni I Made YU (21), I Gede KK (24), dan I Gede RS (27) ke Polsek Nusa Penida, Klungkung, Bali .
Wisatawan asing yang masih berstatus mahasiswi tersebut merasa tidak terima, setelah dirinya menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh tiga pemuda lokal tersebut.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian pemerkosaan yang dialami CM (21) bermula saat dia dan rekannya sesama wisatawan, J (22) asal Swiss bertemu salah satu pelaku pemerkosaan, Gede RS di warung LDM yang terletak di Desa Batununggul, Nusa Penida.

Kemudian, dua remaja tersebut diajak oleh Gede RS ke rumah pelaku lainnya, I Gede KK yang beralamat di Desa Batununggul, Nusa Penida.

Sesampainya di rumah Gede KK, korban CM dan rekannya, J diajak pesta minum-minuman keras berupa arak dicampur bir hitam bersama dengan tiga terlapor (Made YU, Gede KK, Gede RS) dan 2 teman lainnya yakni Kadek W dan Wayan A.

Pesta miras tersebut berlangsung hingga Jumat (10/2/2017) dini hari. Sekitar pukul 01.00 Wita, korban CM diajak masuk ke kamar oleh ketiga terlapor. Sementara, rekannya Y diajak ke parkiran oleh Wayan A. Setelah di dalam kamar ternyata terlapor Made YU berusaha melepas celana CM.

Wisatawan berparas cantik tersebut berusaha melawan, namun karena dalam kondisi mabuk ia tidak berdaya. Ketiga pelaku lalu menyetubuhi korban secara bergilir.

Keesokan harinya, CM dan rekannya Y melaporkan perlakuan bejat ketiga pemuda lokal Nusa Penida tersebut ke Polsek Nusa Penida.

Paur Humas Polres Klungkung, IPTU I Nyoman Sarjana membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, kasus tersebut masih lidik dan ditangani oleh Polsek Nusa Penida.

"Kasusnya masih lidik, kasus tersebut ditangani oleh Polsek Nusa Penida. Pelapor sudah diambil visum, dan ketiga terlapor sudah diamankan," jelasnya.

Kapolsek Nusa Penida, Kompol I Ketut Suastika belum dapat dikonfirmasi terkait laporan tersebut.

COMMENTS

https://bitconnect.co/?ref=Arissetiono123

Sukai Halaman detikNews, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Name

iSLAMI,6,MANCA NEGARA,160,NEWS,788,PERISTIWA,975,POLITIK,263,SPORTS,87,
ltr
item
detik News: Kronologi Pemerkosaan Turis Swiss Di Bali
Kronologi Pemerkosaan Turis Swiss Di Bali
https://4.bp.blogspot.com/-C-ba37WsBAQ/WKCD2QvGsqI/AAAAAAAAA1Y/ulhxEc6uuWYUAg1RMHIaLAsLXPu-ObdqACLcB/s400/images.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-C-ba37WsBAQ/WKCD2QvGsqI/AAAAAAAAA1Y/ulhxEc6uuWYUAg1RMHIaLAsLXPu-ObdqACLcB/s72-c/images.jpg
detik News
http://www.detik-news.net/2017/02/kronologi-pemerkosaan-turis-swiss-di.html
http://www.detik-news.net/
http://www.detik-news.net/
http://www.detik-news.net/2017/02/kronologi-pemerkosaan-turis-swiss-di.html
true
2979111367535275042
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy